Karena Alasan Ini, Deddy Corbuzier Tak Izinkan Anak Muncul di Televisi

Karena Alasan Ini, Deddy Corbuzier Tak Izinkan Anak Muncul di Televisi
Deddy Corbuzier. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - Mentalist Deddy Corbuzier memang tak mengizinkan anaknya, Azka Corbuzier untuk eksis di layar kaca. Dia beralasan tak ingin masa kecil sang anak terganggu karena harus bekerja.

“Saya tuh jujur ngelarang anak buat masuk tv. Yah kalau sekali dua kali dalam setahun it's oke lah,” tutur Deddy Corbuzier saat ditemui di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Bahkan lanjut Deddy, dia sempat menolak sebuah stasiun televisi yang berniat memberikan penghargaan pada Azka. Hal itu lantaran acara tersebut digelar pada malam hari.

“Kemaren sempet ada tv mau ngasih penghargaan apa gitu buat Azka, saya tolak. Kasian aja gitu anak kecil udah dimasuk-masukin ke tv, kerja sampe malem-malem,” jelas Deddy.

Meski melarang anaknya wara wiri di layar kaca, dia tak melarang anak semata wayangnya itu eksis di media sosial seperti Youtube.

“Kalau di youtube kan beda, dia bisa buat sendiri karyanya. bisa atur waktu sendiri. Tidak seperti bekerja di televisi,” tukasnya.(Jlo/Jpnn)


Mentalist Deddy Corbuzier memang tak mengizinkan anaknya, Azka Corbuzier untuk eksis di layar kaca. Dia beralasan tak ingin masa kecil sang anak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News