Karena Hal ini, Nafa Urbach Minta Maaf ke Almarhum Deddy Dores

Karena Hal ini, Nafa Urbach Minta Maaf ke Almarhum Deddy Dores
Nafa Urbach. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Nafa Urbach merasa menyesal sudah mengulur-ulur waktu untuk mempromosikan single teranyarnya karya almarhum Deddy Dores. Sebab, sebelum lagu itu dirilis, Deddy sudah lebih dulu dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

Padahal, seminggu sebelum mengembuskan napas terakhir, pria 65 tahun itu menanyakan, kapan Nafa siap untuk melakukan promosi lagu berjudul Belahan Jiwa.

Namun, karena Nafa ingin terlihat lebih kurus, dia mengulur waktu untuk merilis lagu tersebut.

"Seminggu yang lalu dia masih telepon tanya kapan mau promo Naf. 'Aku bilang iyah Behh (panggilan Nafa ke Deddy Dores-red), bentar lagi, aku diet dulu'," kata Nafa mengulang pembicaraan keduanya.

Kini, ibu satu anak ini hanya bisa meminta maaf kepada pria yang sudah dia anggap sebagai orang tuanya itu. Sebab, Nafa belum juga merilis lagu yang almarhum ciptakan khusus untuk dirinya.

"Kaget setengah mati dengar dia udah nggak ada. Babeh, maafin Nafa yah, nggak banyak waktu buat Babeh. Duh sedih banget nggak tahu lagi mau ngomong apa," tulis Nafa di akun Instagram miliknya, Rabu (18/4). (chi/jpnn)

 


ARTIS Nafa Urbach merasa menyesal sudah mengulur-ulur waktu untuk mempromosikan single teranyarnya karya almarhum Deddy Dores. Sebab, sebelum lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News