Minggu, 18 November 2018 – 02:17 WIB

Karir Melejit, Dodit Mulyanto Susah Punya Pacar

Selasa, 25 November 2014 – 20:02 WIB
Karir Melejit, Dodit Mulyanto Susah Punya Pacar - JPNN.COM

Dodit Mulyanto. Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

MEMILIKI karir cemerlang sebagai komika tidak membuat Dodit Mulyanto sepenuhnya bahagia. Kadang, mantan guru sebuah sekolah swasta di Surabaya itu justru menyalahkan karirnya gara-gara tidak segera menemukan pasangan.

Jika dilihat, kesuksesan di dunia stand up comedy memang membuat Dodit terkenal dan menjadi buruan perempuan. Tapi anehnya, pria kelahiran Blitar tersebut justru susah punya pacar.

”Saya menyalahkan karir karena jadinya saya tidak bisa pacaran,” katanya dengan logat Jawa yang kental saat ditemui di kawasan Senopati beberapa waktu lalu. Padahal di lubuk hatinya yang paling dalam, cowok 29 tahun itu mengidamkan perempuan untuk diajak menjalin cinta bersama.

Setiap dekat dengan perempuan, kesibukan Dodit berkeliling Indonesia untuk open mic menjadi penghalang. Perempuan yang dekat dengannya rata-rata sulit mengerti jadwal kegiatan Dodit yang padat. Akibatnya, mereka menyerah dan meninggalkannya. Hal itu tidak hanya sekali atau dua kali terjadi. Tapi berkali-kali.

Tidak heran, dia kini bermimpi menjadi orang biasa. ”Mau PDKT (pendekatan) saja susah, bagaimana bisa pacaran. Andai saja bisa kembali jadi orang normal, mungkin saya bisa merasakan pacaran lagi,” tuturnya serius.

Selain manggung di Indonesia, Dodit mulai go international. Ketika ditemui, dia menyatakan baru saja pulang dari Sydney, Australia. Dia memenuhi undangan mahasiswa Indonesia yang berkuliah di University of Sydney.

Selain open mic, Dodit memanfaatkan waktu senggang jalan-jalan dan melakukan kebiasaannya nongkrong sambil ngopi. ”Karena tidak menemukan warung kopi, saya terpaksa nongkrong di kafe,” paparnya lantas tertawa. (and/co1/noe/c22/any)

SHARES
TAGS   Dodit Mulyanto
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar