Karma Datang Kapan Saja, Truk Hasil Curian Tabrak Warung Nasi

Karma Datang Kapan Saja, Truk Hasil Curian Tabrak Warung Nasi
Truk yang menabrak warung nasi di Jalan Raya Jasinga Simpang Curug, Desa Curug, Kabupaten Bogor, Selasa (10/3). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Warung nasi di Jalan Raya Jasinga Simpang Curug, Desa Curug, Kabupaten Bogor tiba-tiba ditabrak truk bernomor polisi B 9246 FYP, Selasa (10/3) pukul 04:00 dini hari.

Pemilik warung nasi, Nanang (45) menuturkan, truk berwana kuning itu melaju dari arah Rangkas menuju Bogor.

Namun ketika sampai tempat kejadian pekara (TKP), truk yang diduga hasil curian itu oleng, kemudian sopir membanting setir ke kiri jalan tepat di lokasi warung nasi milik Nanag.

“Kaget saya, baru siap-siap untuk buka warung tetapi sudah rusak duluan. Pas saya cek, sopir sudah enggak ada alias kabur,” kata Nanang kepada wartawan, kemarin.

Nanang langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jasinga. Dibantu warga sekitar, ia pun ikut mengevakuasi truk.

Meski rusak parah, ia lebih beruntung karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian. “Untuk kerusakan lumayan, namanya musibah tidak ada yang tahu,” ucapnya.

Kapolsek Jasinga AKP Lukito Sadoto menjelaskan, peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal. “Setelah kami periksa, benar mobil dump truk diduga hasil curian karena lubang kunci sudah rusak dibongkar,” katanya.

Saat ini Polsek Jasinga masih melakukan pendalaman untuk mengejar sopir yang kabur. “Mobil sudah kami amankan di Polsek Jasinga,” pungkasnya. (nal/c/radarbogor)

Truk berwarna kuning hasil curian ini melaju dari arah Rangkas menuju Bogor, sampai akhirnya oleng dan menabrak warung nasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News