Minggu, 17 Februari 2019 – 10:46 WIB

Kartika Putri Akui Fobia Berat Badan

Rabu, 19 Desember 2018 – 22:05 WIB
Kartika Putri Akui Fobia Berat Badan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kartika Putri tengah menjalani diet ketat menjelang program hamil bersama sang suami, Habib Usman.

"Insyaallah tahun depan (punya momongan). Kami juga sudah ke dokter mengecek semuanya. Hasilnya bagus, alhamdulillah habib juga bagus. Aku juga bagus," kata Kartika Putri ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Selain itu, Kartika Putri rupanya memiliki fobia dengna berat badan besar. "Iya memang pengin kurus lagi," ujar Kartika.

"Karena aku lihat banyak teman-teman yang hamil berat badannya tambah naik, pas nuruninnya makin berat. Apalagi aku fobia dengan berat badan. Stresnya ngaruh, moodnya juga ngaruh," lanjut Kartika.

Wanita berdarah Palembang ini mengakui bahwa diet yang tengah dijalaninya ini cukup berat, sehingga emosinya sering meningkat.

Apalagi, selain membatasi makanan dia juga harus melakoni olahraga untuk menyeimbangkan program dietnya.

"Berat banget. Anak-anak tuh makan, Habib makan terus jadinya emosional, terus jadinya lemot, lemes, terus ditambah lagi olahraga kan kayak sit-up jadi badan-badan sakit-sakit semua gitu," jelasnya.

Secara tak sadar, lanjut Kartika, dia meluapkan emosinya karena lapar pada suami. Ditambah sang suami terus menyuruhnya makan dan sengaja membawa makanan yang dia sukai.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar