Kartika Putri Deg-degan Lihat Kondisi Bayi

Kartika Putri Deg-degan Lihat Kondisi Bayi
Kartika Putri. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anak Kartika Putri yang diberi nama Khalisa Aghnia Bahira ternyata belum pulih dari sakit kuning yang dialami. Kabar tersebut diungkapkan Kartika saat menggelar akikah putrinya itu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

"Kondisi (bayi) masih kuning, kemarin diperiksa masih kuning," kata Kartika.

Istri Habib Usman bin Yahya itu mengaku selalu deg-degan ketika memeriksa kesehatan bayinya. Apalagi sudah sebulan putrinya itu mengalami sakit kuning. Meski demikian, Kartika selalu berdoa Khalisa Aghnia Bahira segera diberi kesembuhan. "Setiap check-up itu deg-degan," ucapnya.

Bayi Kartika Putri yang lahir 18 Oktober 2019 sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa pekan lalu. Anak perempuannya itu diduga mengalami sakit kuning.

Kartika curiga bayinya mengalami sakit kuning sejak dilahirkan. Namun saat itu dirinya tidak terlalu khawatir lantaran dianggap hal yang lumrah oleh orang terdekatnya.

Mantan presenter Pesbukers itu mulai panik ketika bayinya yang menguning tidak kunjung pulih. Meski sudah dijemur, menurut Kartika, bayinya tetap saja kuning seperti sebelumnya. Sehingga membuat dirinya dan suami kemudian membawa bayi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, anaknya ternyata mengalami bilirubin sangat tinggi dan harus dimasukkan ke inkubator. (mg3/jpnn)

Bayi Kartika Putri mengalami sakit kuning atau bilirubin sangat tinggi dan harus dimasukkan ke inkubator.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News