Kartini Demokrat Inginkan Capres Perempuan

Kartini Demokrat Inginkan Capres Perempuan
Kartini Demokrat Inginkan Capres Perempuan
JAKARTA - Kader perempuan Partai Demokrat di DPR yang tergabung dalam Kartini Demokrat, menginginkan kaum perempuan lebih berperan di banyak bidang termasuk pemerintahan. Karenanya, Kartini Demokrat tak menampik jika nantinya ditawari untuk mendukung perempuan yang jadi calon presiden.

Hal itu dikatakan salah satu anggota Kartini Demokrat, Vera Febrianti dalam acara ramah tamah dengan para perempuan pekerja sektor informal di ruang rapat FPD, gedung DPR RI, Kamis (21/4). "Kami tentu ingin ada dari kami bisa maju (jadi Capres). Dan kami tentu mendukung siapa pun yang maju dari kami (perempuan)," ujar Vera.

Hadir pula pada pertemuan itu koordinator Kartini Demokrat, Ingrid Kansil, serta anggota FPD lainnya yang tergabung dalam Kartini Demokrat seperti Theresia Pardede, Boki Nita Budi Susanti dan Linda Megawati. Di hadapan para penjual jamu, penyapu jalanan ataupun pedagang kecil, Vera menegaskan, Demokrat tidak membeda-bedakan capres perempuan atau laki-laki.

Namun demikian Vera mengakui, alangkah lebih bagus jika perempuan didorong dan diberi kesempatan menjadi capres. "Siapa tahu nanti saya, Mbak Tere atau Mbak Ingrid atau Bu Boki ini bisa maju," tambahnya.

JAKARTA - Kader perempuan Partai Demokrat di DPR yang tergabung dalam Kartini Demokrat, menginginkan kaum perempuan lebih berperan di banyak bidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News