Karyawan Vila Tewas di Toilet

Karyawan Vila Tewas di Toilet
Karyawan Vila Tewas di Toilet
MEGAMENDUNG―Nahas nasib Nurmina (44). Warga Solo itu ditemukan meninggal dunia di toilet Vila 88, Kampung Pasirangin RT 03 / 04, Desa Pasirangin, Kecamatan Megamendung, Bogor, Sabtu (5/1). 

Mayat Nurmina pertama kali ditemukan oleh Agus Hidayat, teman kerja Nurmina di Vila 88. Menurut Agus, Nurmina masuk ke kamar mandi sekitar pukul 07:16. Saat itu, Agus tak merasa curiga. Agus kemudian pergi membeli susu di supermarket yang letaknya dekat Vila 88. 

Sepulang dari supermarket, Agus mencari Nurmina. Saat itu, jarum jam sudah menunjukkan pukul 12:00. “Saya cari ke sana kemari tapi tidak menemukan Nurmina. Akhirnya saya cari ke kamar mandi,”  ujar Agus kepada Radar Bogor (Grup JPNN) saat ditemui di RSUD Ciawi.

Agus yang tak lain warga Kampung Pasirangin RT 03 / 04, Desa Pasirangin, Kecamatan Megamendung itu melihat kamar mandi dalam keadaan terkunci. Ia kembali memanggil nama Nurmina, tetapi tak ada jawaban. Merasa curiga dengan keadaan Nurmina, Agus pun memanggil teman kerjanya yang lain.

MEGAMENDUNG―Nahas nasib Nurmina (44). Warga Solo itu ditemukan meninggal dunia di toilet Vila 88, Kampung Pasirangin RT 03 / 04, Desa Pasirangin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News