Kasir Biliar Ditemukan Tewas Di Selokan

Kasir Biliar Ditemukan Tewas Di Selokan
Kasir Biliar Ditemukan Tewas Di Selokan
TASIK --Iis Fatonah (39), kasir Dinasty Bilyard di Jalan Yudanagara ditemukan tewas di selokan Jalan Kebangsaan Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Senin (2/4)  subuh.  Mayat warga Cempaka Warna Kelurahan Cilembang, Cihideung, Kota Tasikmaya itu ditemukan Deni, pembantu di rumah di sekitar mayat ditemukan. Saat itu Deni usai shalat Subuh.

 

Kalman (45), rekan Deni -yang juga pembantu di rumah di sekitar penemuan jasad Iis mengaku mendengar terikan Deni bahwa ada mayat subuh itu. "Teman saya hampir pingsan ketika melihat mayat itu," ujarnya pada wartawan.

Kata Kalman, Deni saat itu hendak meludah ke selokan di pinggir gorong-gorong, tempat Iis terlipat ke belakang. Dia mengaku kaget dengan penemuan jasad perempuan berbaju hitam itu. Apalagi, pada malam harinya, dia tak mendengar ada kegaduhan.  "Malam saya tidak mendengar apa-apa. Tidak ada teriakan atau minta tolong. Malam sepi tidak kedengaran," paparnya.

Junaedi (35) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan tidak mendengar teriakan sebelum pada malam hari. "Saya juga tahu pagi, ketika saya mau jalan keluar mau beli bubur, di depan sudah ramai," ungkapnya. Kemudian warga melaporkan temuan mayat itu ke Polsek Tawang.

TASIK --Iis Fatonah (39), kasir Dinasty Bilyard di Jalan Yudanagara ditemukan tewas di selokan Jalan Kebangsaan Kelurahan Lengkongsari Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News