Kasus Viral Selebritas yang Menggelar Pesta Ulang Tahun Saat PPKM Darurat Berbuntut Panjang

Kasus Viral Selebritas yang Menggelar Pesta Ulang Tahun Saat PPKM Darurat Berbuntut Panjang
Video pesta ulang tahun selebriti TikTok Juyy Putri atau Julia Eka Putri Istanti di salah satu hotel di Bekasi yang viral di media sosial. Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com - Kasus pesta ulang tahun selebritas TikTok Juyy Putri atau Julia Eka Putri Istanti di salah satu hotel di Bekasi yang viral di media sosial, berbuntut panjang.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan sudah menegur pihak yang terlibat dalam kasus tersebut. Termasuk manajemen hotel dan pihak event organizer (EO).

Seluruh pihak yang bersangkutan dalam kasus tersebut nantinya menjalani sidang yustisi di kantor Kecamatan Bekasi Utara pada Kamis (29/7).

"Semuanya kami berikan peringatan termasuk juga yustisi besok," kata Abi saat dikonfirmasi, Rabu (28/7).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan bahwa para pelanggar protokol kesehatan Covid-19 itu akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan (tipiring) atas pelanggaran yang dilakukan pada masa PPKM Darurat.

"Ke depan jangan lagi ada hal-hal seperti ini karena ini kontraproduktif," ujar Aloysius.

Sebelumnya, video pesta ulang tahun selebritas TikTok Juyy Putri atau Julia Eka Putri Istanti di salah satu hotel di Bekasi, viral di media sosial.

Pasalnya, pesta itu digelar pada 21 Juli 2021, saat pelaksanaan PPKM Darurat.

Kasus pesta ulang tahun selebritas TikTok Juyy Putri atau Julia Eka Putri Istanti di salah satu hotel di Bekasi yang viral di media sosial, berbuntut panjang, simak selengkapnya.