Kawanan Penembak Polisi Terus Diburu

Kawanan Penembak Polisi Terus Diburu
Kawanan Penembak Polisi Terus Diburu
BEKASI - Sehari, tewasnya Aipda Sugiyantoro, setelah ditembak kawanan bersenjata api di depan Toko Ongko Muly, Jatisampurna, Kota Bekasi, hingga kemarin polisi masih terus melakukan penyelidikan. Polisi juga belum berhasil menangkap kawanan bersenjata api berjumlah 4 orang yang masih bebas berkeliaran tersebut.

Padahal, jajaran Polres Metro Bekasi Kota telah dibantu Direktorat Reskrimu Polda Metro Jaya memburu pelaku tapi hasilnya masih nihil. Puluhan polisi juga sudah melakukan pengawasan ketat seluruh bengkel mobil dan rumah sakit di sekitar Bekasi dan Jawa Barat. Itu dilakukan guna mempersempit ruang gerak pelaku. Lantaran, ada dugaan kawanan itu ada yang tertembak.

Sehingga butuh perawatan.

Begitu juga dengan pengawasan ke bengkel mobil lantaran diduga kawanan itu butuh memperbaiki mobil yang rusak setelah dihujami peluru. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Imam Sugianto mengatakan jajarannya memang belum berhasil membekuk kawanan bersenjata api tersebut.

”Tapi kami terus memburu mereka. Dibantu tim khusus dari Polda Metro Jaya kami menemukan beberapa petunjuk,” terangnya kepada INDOPOS kemarin. Dia juga mengatakan, telah berkordinasi dengan Polda Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten. Guna meminta bantuan apabila ditemukan mobil Toyota Kijang Innova hitam yang memiliki lubang peluru di bagian kaca depan dan samping mobil.

BEKASI - Sehari, tewasnya Aipda Sugiyantoro, setelah ditembak kawanan bersenjata api di depan Toko Ongko Muly, Jatisampurna, Kota Bekasi, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News