JPNN.com

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Diracik Khusus buat Pacuan

Rabu, 01 April 2020 – 20:58 WIB Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Diracik Khusus buat Pacuan - JPNN.com
Kawasaki ZX-25R 4 Silinder. Foto: YoungMachine

jpnn.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berniat meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder pada awal April 2020. Sayangnya harus tertunda akibat wabah corona di tanah air.

Meski demikian, Kawasaki Jepang terus memberikan kejutan bagi penggunanya. Terbaru, mereka akhirnya mengungkapkan wujud Kawasaki Ninja ZX-25R versi balap.

Dikutip dari Young-Machine, Rabu (1/4), produsen motor yang identik dengan warna hijau itu kabarnya akan benar-benar menurunkan Kawasaki Ninja 4 silinder di ajang balap.

Klaimnya, Ninja ZX-25R membawa performa bengis di kelasnya. Kabarnya, banyak komponen mekanis diganti baru ketimbang versi sebelumnya.

Sebagai motor balap, jadi ZX-25R tidak dilengkapi beberapa fitur motor harian, seperti tanpa spion, sein, spakbor dan jok belakang.

Kemudian, posisi foot-step pengemudi pun dibuat lebih ke belakang dan dipadu setang under-yoke untuk mendapatkan posisi makin menunduk. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan aerodinamika Kawasaki Ninja ZX-25R versi balap

Kawasaki juga membekali motor dengan suspensi depan upside-down baru dengan tabung berwarna biru.

Sokbreker belakang diadopsi dari Kawasaki Ninja ZX-10R. Terpasang juga ban khusus sirkuit, Dunlop Sportmax di depan dan belakang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...