JPNN.com

Kaya Akan Nutrisi, Bit Merah Baik untuk Memelihara Kesuburan Wanita

Rabu, 20 Januari 2021 – 21:28 WIB
Kaya Akan Nutrisi, Bit Merah Baik untuk Memelihara Kesuburan Wanita - JPNN.com
Bit mengandung nutrisi baik untuk kesuburan wanita. Foto: alodokter

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kesehatan reproduksi harus dilakukan oleh seluruh kaum wanita. Sebab sistem reproduksi wanita paling rentan terinfeksi.

Oleh karena itu para wanita dianjurkan untuk menjaga kesehatan dengan rajin mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Salah satu caranya dengan mengonsumsi bit merah. Sayuran ini diketahui kaya akan nutrisi baik untuk kesehatan dan kesuburan wanita.

Minuman serbuk yang mengandung bit merah yang ada di pasaran salah satunya Molla.

“Molla merupakan minuman yang menawarkan perlindungan dari dalam yang khusus dikonsumsi wanita dewasa,” kata Rafiah Rusyda, CEO & Owner Molla, dalam keterangan tertulis, Rabu (20/1).

Molla bekerja untuk membantu mencegah dan memulihkan gejala penyakit-penyakit organ reproduksi. Selain Bit Merah, Molla juga mengandung Vitamin C, Kacip Fatimah, Manjakani, dan Prueraria Mirifica.

Vitamin C sendiri bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai antioksidan serta membantu memproduksi kolagen agar wanita dapat memiliki kulit cantik yang awet muda.

Kemudian Kacip Fatimah, tanaman herbal yang berasal dari Malaysia ini membantu mengetatkan dan mengencangkan organ kewanitaan serta membantu perawatan PCOS (Polycystic Ovary Syndrome).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...