KD Tak Ikut Persiapan Pernikahan

Semua Ditentukan Raul Lemos

KD Tak Ikut Persiapan Pernikahan
KD Tak Ikut Persiapan Pernikahan
JAKARTA - Meski sampai saat ini Krisdayanti (KD) belum mau buka suara mengenai kepastian tanggal pernikahannya dengan Raul Lemos, penyanyi Menghitung Hari itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya, membuatkan baju untuk anak-anak KD serta membuat daftar undangan.

"Kalau untuk Aurel kan spesial. Nanti, kalau enggak dikasih tahu datang pagi dan enggak dibikinin baju, dia enggak mau datang. Jadi, memang sudah disiapkan bajunya untuk Aurel. Sudah dipesan juga untuk bangun pagi, gitu," jelas diva pop Indonesia itu saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam (27/1).

Kehadiran Aurel dan Azriel dalam pernikahannya nanti, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur tersebut. Hanya, pelantun Kamu di Hatiku Selamanya itu mengaku tidak sampai mengurus persiapan pernikahan hingga hal-hal kecil. KD bilang dirinya tidak diperbolehkan Raul.

"Raul enggak bolehin saya mengurus sampai yang kecil-kecil. Karena adat Timor, semua maunya dilakukan pihak laki-laki," tuturnya. Karena itu, KD dan Raul tidak menggunakan jasa wedding organizer. Semua ditentukan Raul.

JAKARTA - Meski sampai saat ini Krisdayanti (KD) belum mau buka suara mengenai kepastian tanggal pernikahannya dengan Raul Lemos, penyanyi Menghitung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News