KD Terharu Lihat Maia

KD Terharu Lihat Maia
KD Terharu Lihat Maia

JAKARTA -Ada hal yang menarik terjadi di tengah prosesi syukuran pembuatan video klip singel terbaru Krisdayanti yang berjudul "Kamu Di Hatiku Selamanya". Mantan istri Anang Hermansyah itu tiba-tiba menangis.

Selidik punya selidik ternyata sang diva menitikkan air mata karena terharu melihat kesuksesan Maia Estianty bangkit dari keterpurukannya pasca cerai dari Ahmad Dhani.

"Saya terharu banget liat perjuangan Maia, amaze banget. Dari keterpurukan, dia bisa bangkit lagi. Saya nangis pas masuk ke rumah ini." Ungkap KD saat ditemui di sela-sela acara syukuran yang dihelat di rumah Maia Estianty yang terletak di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Maia dan KD saat ini tengah terlibat dalam proses kerja bareng sebuah penggarapan video klip. Seperti yang telah diketahui mantan istri Ahmad Dhani ini adalah pencipta sekaligus produser lagu terbaru KD.

JAKARTA -Ada hal yang menarik terjadi di tengah prosesi syukuran pembuatan video klip singel terbaru Krisdayanti yang berjudul "Kamu Di Hatiku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News