Ke Semifinal, Tahta Wozniacki Aman

Ke Semifinal, Tahta Wozniacki Aman
Ke Semifinal, Tahta Wozniacki Aman

DOHA - Posisi teratas peringkat WTA (Asosiasi Tenis Wanita) dipastikan tak mengalami perubahan. Caroline Wozniacki akan menduduki posisi itu hingga musim 2010 berakhir. Petenis Denmark itu meraih kemenangan kedua dan lolos ke semifinal WTA Tour Championsips di Doha, Qatar, kemarin (29) dinihari WIB.

      

Wozniacki berhasil memperbaiki penampilannya di laga ketiga. Sempat ditumbangkan petenis Australia, Samantha Stosur, di pertandingan kedua, dia berhasil mengatasi juara grand slam Prancis Terbuka Fransesca Schiavone (Italia), 3-6, 6-1, 6-1 di laga ketiga. Kemenangan ini membawa Wozniacki melaju ke semifinal mewakili Grup Marun sekaligus mengamankan statusnya sebagai petenis nomor satu dunia hingga akhir tahun.

      

Pertandingan melawan Schiavone menjadi ajang menentukan bagi Wozniacki. Petenis 20 tahun itu memang setidaknya membutuhkan dua kemenangan di WTA Championship agar posisinya di puncak tidak tergusur petenis Rusia, Vera Zvonareva, yang kini menempati peringkat kedua.

      

Namun Wozniacki justru mengawali pertandingan dengan buruk. Schiavone melaju kencang hingga 4-1 di set pertama yang membuat kubu langsung Wozniacki panik. Meski Wozniacki berusaha menahan, tapi Schiavone berhasil menutup set pertama untuk kemenangannya.

DOHA - Posisi teratas peringkat WTA (Asosiasi Tenis Wanita) dipastikan tak mengalami perubahan. Caroline Wozniacki akan menduduki posisi itu hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News