Keakraban Empat Bintang OVJ

Nunung Wajib Pakai Diaper

Keakraban Empat Bintang OVJ
Keakraban Empat Bintang OVJ
Opera Van Java (OVJ) mengadakan road show. Pekan lalu (13/11), giliran mereka tampil di Jatim Expo Surabaya. Berikut cerita kebersamaan empat bintang utamanya.

WAJAH letih terlihat dari Sule, Parto, Nunung, dan Aziz Gagap saat menghadiri sesi konferensi pers di Hotel Santika, Surabaya, Jumat malam (12/11). Mereka adalah bintang utama OVJ. Sebetulnya komposisi pemain utama adalah lima. Tapi, salah seorang pemain, yaitu Andre Taulany, tak bisa hadir. Andre sibuk dengan persiapan pilkada Tangerang Selatan. Dia baru tiba keesokan hari, beberapa jam sebelum OVJ on air di Trans7.

Empat orang itu merasa kelelahan karena belum istirahat sejak pagi. Tiba di Kota Pahlawan tepat pukul 07.00, mereka belum bisa masuk hotel karena belum jam check in. Akhirnya, mereka mengisi waktu dengan keliling kota saja. Nunung ditunjuk sebagai guide. Dia adalah satu-satunya personel yang pernah tinggal di Surabaya. "Nggak tau dah ke mana kami tadi diajak si Nunung. Ikut aja. Yang penting dapet makan," cerita Parto yang bertugas sebagai dalang dalam OVJ.

Menurut Nunung, dirinya mengajak tiga personel lain itu untuk berkunjung ke tempat teman-temannya yang ada di Surabaya. Kebetulan, dua teman yang dikunjungi Nunung cs tersebut memiliki usaha rumah makan. "Saya lupa nama jalan dan restorannya apa. Karena sudah laper, jadi nggak perhatiin. Yang penting dua kali dapat makan gratis, ada yang makan rawon, nasi pecel sama gule," ujar Nunung lantas tertawa.

Opera Van Java (OVJ) mengadakan road show. Pekan lalu (13/11), giliran mereka tampil di Jatim Expo Surabaya. Berikut cerita kebersamaan empat bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News