JPNN.com

Keangkeran Stadion H. Agus Salim Harus Tetap Terjaga

Jumat, 28 Oktober 2016 – 03:59 WIB
Keangkeran Stadion H. Agus Salim Harus Tetap Terjaga - JPNN.com
Pelatih Semen Padang Nil Maizar sedang memberi arahan saat latihan. Foto: dokumen JPNN

MALANG - Pelatih Semen Padang Nil Maizar sangat optimis saat menjamu tim lawan, Arema Cronus dalam laga sulit malam ini. Dia menilai pertarungan yang menjanjikan atmosfer panas dan penuh gengsi ini, timnya menargetkan kemenangan. 

“Saya sudah tekankan kepada pemain, kami harus menang. Kami akan berjuang keras untuk mewujudkannya,” papar Nil Maizar seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan, Semen Padang harus tetap menjaga keangkeran Stadion H. Agus Salim dan meraih poin penuh. 

Tak peduli, lawan yang dihadapi memiliki pemain istimewa yang merata di semua lini.

“Semua sudah tahu pemain Arema semua bagus. Tetapi, kami ingin menang dan mencari poin maksimal saat ini. Sayang kalau bermain di kandang tidak mendapatkan kemenangan,” urainya.

Terlebih, Semen Padang juga baru saja meraih hasil negatif, layaknya Arema. Pekan lalu, Riko Simanjuntak dkk baru saja kalah dari PS TNI, 0-1. 

Semen Padang pun tengah mencari pelampiasan dan menunjukkan kapasitas tim bersaing di turnamen yang melibatkan tim-tim terbaik di Indonesia tersebut. (ley/han/ray/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi