Keasyikan Menyerang, Mitra Kukar Lupa Pertahanan

Keasyikan Menyerang, Mitra Kukar Lupa Pertahanan
Fans Mitra Kukar. Foto: Dokumen jpnn

jpnn.com - GIANYAR - Pelatih Mitra Kukar Subangkit menyesalkan timnya gagal menang dari Bali United dalam laga di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (23/7) malam. Obsesi untuk terus menyerang, menurutnya membuat pemain lengah dalam bertahan. 

Meski demikian, satu poin dari kandang Serdadu Tridatu, tetap disyukuri olehnya. Subangkit menilai, secara permainan timnya memang masih kalah dominan dengan Bali United.

"Gol di menit awal memberi motivasi untuk terus menyerang. Namun lawan terus mendikte permainan kita sehingga tim tidak bisa built up permainan.‎ Satu poin tandang sangat berharga bagi kami‎," katanya, usai laga.‎

Kembali ke Tenggarong, Mitra Kukar menurut Subangkit akan langsung melakukan evaluasi menyeluruh. Sebab, dominasi Bali United ternyata sulit dipatahkan pemain-pemainnya secara mutlak. 

"Kerja sama mereka bagus. Bisa menciptakan banyak peluang. Anak-anak sempat kesulitan, terutama di babak kedua, kami akan evaluasi menyeluruh," ungkapnya. (dkk/jpnn)‎


GIANYAR - Pelatih Mitra Kukar Subangkit menyesalkan timnya gagal menang dari Bali United dalam laga di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (23/7) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News