Kebakaran di Angke, 200 Rumah Ludes

Kebakaran di Angke, 200 Rumah Ludes
Kebakaran di Angke, 200 Rumah Ludes
JAKARTA - Kebakaran hebat kembali terjadi di Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sebanyak 200 rumah di pemukiman padat penduduk itu ludes dilalap di jago merah. Akibat mobil pemadam kebakaran sulit menjangkau lokasi kebakaran, proses pemadaman berjalan sangat lamban.

Si jago merah mengamuk tak terkendali. Hingga berita ini diturunkan belum ditemukan korban jiwa. Namun dua orang korban mengalami luka bakar serius akibat terjebak api. Kedua korban dilarikan ke RS Sumberwaras untuk diberikan pertolongan pertama. Lokasi kebakaran tepatnya di RW 02 dan RW 03, di belakang Rumah Susun Angke.

Menurut saksi mata, Muhidin, 42, kebakaran berawal sejak pukul 12.00 dari warteg milik Slamet, 50. Diduga kebakaran akibat hubungan arus pendek. Api dengan cepat membesar dan merambat ke rumah-rumah lain. Umumnya rumah warga saling berhimpitan, berlantai lebih dari satu, dan terbuat dari papan dan triplek.

"Sejak pertama kebakaran warga sudah berusaha memadamkan api. Tapi kami kalah dengan api yang cepat berkobar," ungkap Muhidin yang juga rumahnya habis terbakar itu.

JAKARTA - Kebakaran hebat kembali terjadi di Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sebanyak 200 rumah di pemukiman padat penduduk itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News