Kebobolan Saat Uji Tanding, Kiper Persib Reky Rahayu Terus Berbenah Diri

Kebobolan Saat Uji Tanding, Kiper Persib Reky Rahayu Terus Berbenah Diri
Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu (kanan) menahan bola yang ditendang pesepak bola Arema FC, Dedik Setiawan (kiri) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022). Persib Bandung mengalahkan Arema FC dengan skor akhir 2-1. Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Kiper Persib Bandung Reky Rahayu tak mau cepat berpuas diri dengan performa yang dimiliki.

Dia terus berbenah terhadap kekurangan yang dimiliki dari hasil evaluasi tim pelatih.

Apalagi, Reky sempat kebobolan satu gol saat laga uji coba kontra Persikabo 1973, akhir pekan lalu, meski skuad Pangeran Biru mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tiga gol.

"Termasuk kebobolan terjadi kemarin karena saya dalam posisi yang tidak tepat. Tadi juga sudah pelatih evaluasi. Itu pelajaran buat saya," kata Reky, melalui laman resmi klub, Selasa.

Performa pemain Persib pada latihan bersama dengan Persikabo 1973 langsung dievaluasi Pelatih Luis Milla menjelang sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, termasuk Reky.

Penjaga gawang kelahiran Tangerang itu mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari latihan bersama yang digelar dengan Laskar Padjadjaran, julukan Persikabo.

"Kebobolan terjadi kemarin karena saya dalam posisi yang tidak tepat. Tadi juga sudah pelatih evaluasi. Itu pelajaran buat saya,” kata Reky setelah berlatih.

Secara pribadi, Reky melakukan introspeksi diri untuk performanya yang lebih baik lagi.

Kiper Persib Bandung Reky Rahayu tak mau cepat berpuas diri dengan performa yang dimiliki. Dia terus berbenah terhadap kekurangan yang dimilikinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News