Kebut Pembangunan Pasar Pondok Gede

Kebut Pembangunan Pasar Pondok Gede
Kebut Pembangunan Pasar Pondok Gede
KOTA BEKASI - Setelah terhenti selama setahun, pembangunan Pasar Pondok Gede Kota Bekasi kembali dilanjutkan. Ditargetkan, pembangunan tersebut rampung  pada akhir tahun 2010. Hal tersebut dinyatakan Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) usai mendapat konfirmasi bahwa PT Kitita selaku pengembang sudah memiliki dana untuk melanjutkan pembangunan.

Kepala Dispera Edi Sukarna mengatakan, sebelumnya pembangunan pasar tersebut sempat terhenti hingga satu tahun. Hal tersebut dikarenakan perusahaan yang berwenang membangun telah kehabisan dana. ”Saya maklum saja, karena proses pembangunannya pun saat itu rumit,” terangnya.

Namun, diakui Edi, belum lama ini, pihak Dispera sudah dikonfirmasi oleh PT Kitita perihal melanjutkan pembangunan tersebut. Dari sana, kata Edi, pemerintah akan mendesak kepada pengembang agar mampu menyelesaikan pembangunan tersebut pada akhir tahun 2010 ini. ”Kita sudah koordinasikan ke mereka (pengembang, Red) agar pembangunan ini bisa selesai tahun ini juga,” tegasnya.

Dia mengatakan, alasan desakan itu lantaran pembangunan ini sudah meleset dari program yang sudah ada yakni pada tahun 2009 lalu seharusnya sudah selesai. Edi pun berharap kepada seluruh pedagang bisa bersabar dan dapat menunggu penyelesaian pembangunan ini.

KOTA BEKASI - Setelah terhenti selama setahun, pembangunan Pasar Pondok Gede Kota Bekasi kembali dilanjutkan. Ditargetkan, pembangunan tersebut rampung 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News