Kecanduan Bercinta 3 Orang Sekaligus Karena Diajari Istri

Kecanduan Bercinta 3 Orang Sekaligus Karena Diajari Istri
Kecanduan Bercinta 3 Orang Sekaligus Karena Diajari Istri. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Hubungan intim pasangan suami istri asal Kalijudan, Surabaya, Jawa Timur, sebut Donjuan, 39, dan Sephia, 37, sangatlah romantis. Selain saling cinta, keduanya memiliki kesamaan, hiperseks.

Sephia pun mencoba variasi baru dengan model keroyokan. Donjuan dijadikan bancakan untuknya dan Mira, 40, sahabatnya.

Gaya bercinta dengan model triple tersebut sudah dilakukan berkali-kali. Selama itu pula Donjuan dan Sephia sangat menikmati making love dengan cara tersebut.

Masalahnya, ketika Mira pindah tempat kerja ke Bali, Donjuan merasa hambar. Dia sudah ketagihan bermain seranjang dengan Sephia dan Mira.

Dia pun sudah membuat keputusan, jika tidak ngeseks dengan Sephia dan Mira, lebih baik berpisah dari keduanya sekalian. Karenanya, ia memutuskan untuk berpisah.

Sidang perceraiannya kini diproses dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur Kamis lalu (11/6).

”Ini semua bermula dari istri (Sephia, Red). Dia yang ngajak hubungan seks bertiga,” ungkap Donjuan seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (13/6).

Dalam benaknya, Donjuan tidak pernah berniat untuk meninggalkan Sephia. Menurut dia, sebagai istri, Sephia adalah wanita sempurna.

JPNN.com JAKARTA - Hubungan intim pasangan suami istri asal Kalijudan, Surabaya, Jawa Timur, sebut Donjuan, 39, dan Sephia, 37, sangatlah romantis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News