Kecelakaan Maut Bus ANS vs Elf di Jalintim, Dua Orang Tewas

Kecelakaan Maut Bus ANS vs Elf di Jalintim, Dua Orang Tewas
Korban lakalantas mendapatkan perawatan di Puskesmas Peninggalan, Musi Banyuasin. Foto : Tomi Sumeks.co

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalintim Palembang-Jambi, tepatnya di KM 148, Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, Kamis (3/6) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan kali ini melibatkan Bus AKAP PO ANS jurusan Padang-Jakarta Nopol BA 7122 QU dan Minibus Elf Nopol B 7647 VA dari Majalengka, Jawa Barat dengan tujuan Jambi.

Dua orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut dan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

Mereka yang tewas adalah Ujang, 30, sopir Minibus Elf, warga Garut, Jawa Barat dan penumpang Elf, Eman Suleman, 35, Kp Cisama, Kabupaten Garut.

Sementara yang mengalami luka yakni Adeng Ismail, 39, sopir cadangan Minibus Elf, warga Sukarecek Kabupaten Sukabumi, kemudian para penumpang Elf lainnya.

Masing-masing bernama Irwan, 21, Aa Nanang Sumantri, 32, Asep Abdul Malik, 21, Ade Rita Susanti, 21. Semua warga Majalengka. Kemudian Reroh Rohbian, 42, warga Sungai Bengkal Kabupaten Tebo, Jambi.

Informasi yang dihimpun kejadian itu bermula saat bus AKAP PO ANS melaju dari arah Jambi menuju Palembang di jalan tanjakan yang tidak tembus pandang. Bus tersebut nekat mendahului kendaraan truk di depannya.

Nahas, di saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan minibus Elf dengan bermuatan 13 orang, sehingga terjadi tabrakan.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalintim Palembang-Jambi, tepatnya di KM 148, Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, Kamis (3/6) sekitar pukul 04.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News