Kecelakaan Maut di Lhoksukon, Dua Meninggal, Enam Luka-luka

Kecelakaan Maut di Lhoksukon, Dua Meninggal, Enam Luka-luka
Suasana kecelakaan maut di Aceh Utara. Foto: rakyataceh/jpg

jpnn.com, ACEH UTARA - Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Aceh Utara. Kali ini antara mobil penumpang L-300 dengan sepeda motor di Gampong Meunasah Nga, Kecamatan Lhoksukon, pada Senin (4/6) pukul 02.00 dini hari.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan enam orang luka-luka yang kini menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Dua orang yang meninggal itu yakni, pengemudi L-300 bernomor polisi BL 1427 AN, Usman, 48, warga Peukan Seruway, Aceh Tamiang.

Kemudian, pengendera sepeda motor BL 3129 FW Ravi Andika, 20, warga Gampong Jawa Belakang Langsa Kota.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Sandy Tita Nugraha, dikonfirmasi Rakyat Aceh, Senin (4/6), membenarkan, insiden lakalantas tersebut.

Dia mengatakan, informasi yang berhasil dihimpun awalnya mobil L-300 melaju dari arah Timur Medan menuju ke arah Barat Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Namun, sesampai dilokasi kejadian di Gampong Meunasah Nga, mobil L-300 yang dikemudikan oleh Usman hilang kendali akibat mengantuk.

Kemudian, mobil melaju ke kanan jalan dan pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari lagi. Akibat jarak yang sudah terlalu dekat sehingga sepmor menghantam mobil L-300 tersebut.

Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Aceh Utara pada Senin (4/6) lalu. Akibat insiden ini dua orang tewas dan enam orang luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News