Kecelakaan Maut di Palembang, Pengendara Vega Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Palembang, Pengendara Vega Tewas di Tempat
Jasad korban saat dievakuasi petugas dari lokasi kejadian. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega bernama Rahmad, 34, mengalami kecelakaan maut, Selasa (24/5) pagi.

Warga Jalan Brigjen HM Dhani Effendi, Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, itu tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah menyenggol bak truk.

Kecelakaan maut itu bermula korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nopol BG 5030 IA, datang dari arah Simpang Patal hendak menuju ke Pasar Kuto melintas di Jalan AKBP Cek Agus depan Lapangan Golf, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II.

Dari arah berlawanan datang truk nopol BG 8888 RV yang dikendarai Herdi Ardian, 25, warga Jalan PPKR Lingkungan I, Rimba Asam, Betung Banyuasin.

Diduga korban kehilangan keseimbangan hingga menyenggol bak belakang truk sampai terhempas ke aspal bersama sepeda motornya.

“Saya tidak tahu kalau ditabrak sepeda motor, karena saya berada di jalur yang benar,” ujar Herdi, saat dimintai keterangan oleh petugas Satlantas Porestabes Palembang.

Herdi baru sadar setelah ada pengendara sepeda motor lain yang mengejarnya sambil meneriaki jika truk yang dikendarainya menabrak sepeda motor.

Jasad korban langsung dibawa ke RS Mohammad Husien guna dilakukan visum.

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega bernama Rahmad, 34, mengalami kecelakaan maut, Selasa (24/5) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News