Kecelakaan Maut Kijang Pikap Vs Jupiter, Nenek dan Cucu Tewas Mengenaskan

Kecelakaan Maut Kijang Pikap Vs Jupiter, Nenek dan Cucu Tewas Mengenaskan
Jasad korban kecelakaan maut didepan rumah dinas wako Lubuklinggau, saat divisum di RS dr Sobirin, Kamis (23/9/2021). Foto: sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kecelakaan maut melibatkan Kijang pikap BG 9950 LH dengan Yamaha Jupiter MX B 6230 EGG terjadi di Jalan Sukarno-Hatta Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I tepatnya di depan rumah dinas Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (23/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dalam peristiwa itu, Arpin Rudi, 16, pengemudi motor RX King dan neneknya Mariana, 51, yang merupakan warga Desa Muara Batangempu Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, tewas di tempat.

Sementara pengemudi mobil Kijang pikap Ade Putra, 32, warga Desa Muara Batangempu, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), selamat tanpa luka.

Sedangkan, motor korban mengalami rusak parah. Sementara, kondisi mobil hanya ringsek di depan bagian kanan dan samping kanan.

Informasi dihimpun, kecelakaan maut itu berawal ketika kedua kendaraan itu melaju dari arah yang berlawanan.

Motor Yamaha Yupiter dikemudikan Arpin berboncengan dengan nenek Mariana melaju dari arah Terawas menuju Jalan A Yani (RCA).

Sedangkan mobil Kijang Pikap yang dikemudikan Ade Putra melaju dari arah RCA menuju ke Terawas.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor yang dikemudikan Arpin mendahului mobil yang ada di depannya dan hingga masuk ke jalur lawan. Namun secara bersamaan muncul mobil yang dikemudikan Ade Putra.

Kecelakaan maut melibatkan Kijang pikap BG 9950 LH dengan Yamaha Jupiter MX B 6230 EGG terjadi di Jalan Sukarno-Hatta Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I tepatnya di depan rumah dinas Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (23/9) sekitar pukul 13