Kecewa Banget, Uni Fahira Susah Lupakan Ulah Ratna Sarumpaet

Kecewa Banget, Uni Fahira Susah Lupakan Ulah Ratna Sarumpaet
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPD RI Fahira Idris mengaku kaget mendengar pengakuan Ratna Sarumpaet yang berbohong soal luka di wajahnya. Sebab, Ratna yang baru saja menjalani operasi plastik, justru mengaku dianiaya oleh orang tak dikenal.

"Pengakuan Ibu Ratna Sarumpaet sangat mengejutkan dan mengecewakan saya. Saya sangat kecewa sekali. Ini kesalahan yang sangat fatal," kata Fahira, Rabu (3/10).

Fahira mengaku kenal baik dengan Ratna. Senator asal DKI itu mengatakan, dirinya sedang dalam kunjungan kerja di Ternate, Maluku Utara saat muncul kabar di media online tentang anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno itu dianiaya.

“Saya langsung tersentuh dan bereaksi keras agar pelakunya segera ditangkap dan mengutuk penganiayaan ini. Ini reaksi spontan sebagai manusia. Terlebih Pak Prabowo sudah  bertemu langsung dengan Ibu Ratna dan menggelar jumpa pers untuk menunjukkan keperihatinan beliau,” tutur Fahira.

Namun, setelah kepolisian melakukan penyelidikan dan membeberkan temuannya, Fahira mulai meragukan pengakuan Ratna. Keraguan senator yang akrab disapa dengan panggilan Uni Fahira itu terjawab saat Ratna menggelar jumpa pers.

"Saya pribadi memohon maaf karena telah mempercayai kebohongan ini dan mengutuk peristiwa yang sebenarnya tidak terjadi sama sekali," katanya. "Ibu Ratna, saya memaafkan kekhilafanmu, tetapi susah untuk melupakan apa yang telah engkau lakukan," punglasnya.(boy/jpnn)


Anggota DPD RI dari DKI Jakarta Fahira Idris mengaku kaget mendengar pengakuan Ratna Sarumpaet yang berbohong soal luka di wajahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News