JPNN.com

Kecewa Kepemimpinan Wasit, Kalteng Putra Layangkan Protes ke PT LIB

Selasa, 09 Juli 2019 – 15:37 WIB Kecewa Kepemimpinan Wasit, Kalteng Putra Layangkan Protes ke PT LIB - JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Manajemen Kalteng Putra mengaku kecewa atas kepemimpinan wasit Hamim Tohari pada laga Kalteng Putra vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7).

Mereka pun melayangkan protes resmi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kepemimpinan wasit. Pada laga lanjutan Liga 1 2019, itu anak asuh Wesley Gomes De Oliviera takluk 0-2 dari PSS.

“Kami tidak berharap banyak setelah laga kemarin. Tetapi kami ingin melakukan protes untuk perbaikan kinerja wasit ke depan, untuk segera ditindaklanjuti PSSI,” kata Sekretaris Kalteng Putra Sigit Wido kepada media di Jalan RTA Milono seperti dilansir Kalteng Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Respons Politikus PDIP Soal Isu Pemulangan Rizieq Shihab Jadi Syarat Rekonsiliasi

Sebagai tim profesional, pihaknya wajib untuk melayangkan protes sebagai bentuk pembelajaran dan perbaikan, untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia yang lebih baik.

“Hari ini (kemarin, red) kita laporkan surat kepada PT Liga dengan tembusan kepada PSSI dan Komisi Dispilin. Kita mengirimkan via email seperti yang telah dilakukan selama ini,” terangnya.

Setelah melakukan protes melalui surat yang dilayangkan nanti, diharapkan agar PT Liga dapat mengambil langkah yang perlu untuk kemajuan sepakbola di tanah air.

"Kalau memang bersalah dan tidak sesuai dengan aturan maka jangan ragu untuk memberi sanksi kepada perangkat pertandingan yang dimaksud," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...