Kedua Kali Berturut-turut, Tango KO Lagi

Kedua Kali Berturut-turut, Tango KO Lagi
Kedua Kali Berturut-turut, Tango KO Lagi
WARSAWA - Argentina kembali keok dalam laga uji coba. Setelah diperdaya Nigeria 1-4 (2/6), Tim Tango - sebutan Argentina - pun menyerah 1-2 dari Polandia, di Stadion Slaski kemarin dini hari (6/6). Pelatih Argentina Sergio Batista pun kembali menjadi sorotan.

Sekalipun di-warning Presiden AFA (Federasi Sepak Bola Argentina) Julio Grondona seusai kekalahan dari Nigeria, Batista punya alasan membela diri. Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan, skuad yang dibawanya saat ini diproyeksikan untuk jangka panjang. "Semua ini demi proyek Piala Dunia 2014 ," ucap Batista kepada AFP.

Skuad Argentina yang dibawa Batista memang bermaterikan para pemain muda. Tidak ada pemain bintang seperti Lionel Messi, Carlos Tevez, dan Javier Mascherano. Batista praktis hanya membawa bek kanan Pablo Zabaleta dan defender Ezequiel Garay, dari 26 pemain proyeksi Copa America 2011 di kandang sendiri Juli nanti.

Tidak heran apabila Argentina kesulitan menghadapi permainan Polandia. Tim Tango mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 0-1, hasil gol Adrian Mierzejewski pada menit ke-26. Tim Tango memang merespon cepat di awal babak kedua, dengan menyamakan kedudukan berkat gol Marco Ruben (47).

WARSAWA - Argentina kembali keok dalam laga uji coba. Setelah diperdaya Nigeria 1-4 (2/6), Tim Tango - sebutan Argentina - pun menyerah 1-2 dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News