Kegadisan Siswi SMP Direnggut Kawan Baru

Kegadisan Siswi SMP Direnggut Kawan Baru
Kegadisan Siswi SMP Direnggut Kawan Baru
PALANGKA RAYA -- Sembarangan memilih teman, akhirnya keperawanan melayang. Bunga (16), siswi salah satu SMP di Kota Palangkaraya, kehilangan kegadisan akibat ulah Ha (17), remaja yang belum lama dikenalnya. Ha kini berurusan dengan polisi. Ha dilaporkan dengan tuduhan melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian, persetubuhan Bunga dan Ha sudah berlangsung sebanyak dua kali. Tepatnya pada 25 dan 27 Agustus 2010 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kronologis kejadian berawal saat perkenalan Bunga dan Ha.Tidak membutuhkan waktu lama bagi Ha untuk menaklukan hati dan cinta dari gadis remaja ini.

Suatu hari setelah kedua pasangan remaja ini menjadi sepasang kekasih, Ha mengajak Bunga ke tempat tinggalnya di sebuah barak di bilangan Jalan Tamanggung Tilung Kota Palangka Raya.

Di dalam kamar barak kayu itulah, Ha berupaya melancarkan rayuaan gombalnya. Gencarnya rayuan gombal Ha membuat Bunga serasa terbang di awang-awang. Saking sudah mabuk kepayangnya gadis remaja ini, sampai-sampai permintaan Ha untuk melakukan hubungan laiknya suami istri tidak kuasa ditolaknya.

PALANGKA RAYA -- Sembarangan memilih teman, akhirnya keperawanan melayang. Bunga (16), siswi salah satu SMP di Kota Palangkaraya, kehilangan kegadisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News