JPNN.com

Kegagalan Angket Century Bisa Percepat Kejatuhan Golkar

Minggu, 06 Desember 2009 – 09:26 WIB
Kegagalan Angket Century Bisa Percepat Kejatuhan Golkar - JPNN.com
Kegagalan Angket Century Bisa Percepat Kejatuhan Golkar
JAKARTA - Keberhasilan Pansus Hak Angket Skandal Bank Century di DPR mulai banyak diragukan banyak pihak. Termasuk mantan Ketua DPP Partai Golkar Pinantun Hutahosit. Menurut tokoh senior Partai Golkar ini, kegagalan Hak Angket Century dapat mempercepat kejatuhan partai Golkar."

Saya khawatir pelaksanaan hak angket itu menemui kegagalan. Dan membuatnya masyarakat marah, imbasnya Golkar akan ikut menuai getahnya," kata Pinantun kepada wartawan di Jakarta, ketika dimintai komenter soal terpilihnya Idrus Marham sebagai ketua Pansus.

Menurut mantan Penasehat DPP Partai Golkar ini, Idrus Marham akan menjadi salah satu sasaran tembak pertama atas kegagalan pansus Angket."Padahal, dia kan sekjen Partai. Ini akan berimplikasi Partai Golkar akan menjadi bulan-bulanan kemarahan rakyat. Jika ini yang terjadi, maka ini bisa mempercepat kejatuhan Partai Golkar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pinantun juga mempertanyakan Golkar sekarang ini mau dibawa kemana. Ia pun mengingatkan agar Partai Golkar tidak dimanfaatkan untuk kepentingan-kepentingan yang pragmatis. "Karena jika itu yang dilakukan akan mengganggu perkembangan Partai," ujarnya menambahkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...