Kegiatan Bersih-Bersih Pantai Diadakan di Sela-Sela IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Kegiatan Bersih-Bersih Pantai Diadakan di Sela-Sela IFG Labuan Bajo Marathon 2022
Ajang diskusi dan ramah tamah menjelang IFG Labuan Bajo Marathon 2022. Foto: IFG

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Indonesia Financial Group (IFG) Labuan Bajo Maraton akan diselingi dengan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat mendukung penuh ajang tersebut di sela-sela rangkaian Bajo Marathon 2022 yang akan berlangsung 29 Oktober mendatang.

Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng memberikan apresiasi kepada IFG yang menyempatkan untuk melakukan acara TJSL.

Nantinya acara TJSL akan diisi dengan bersih-bersih di kawasan Waterfront dan Pantai Pede.

"Kehadiran IFG dengan kegiatan TJSL yang akan membersihkan lingkungan di kawasan Waterfront dan Pantai Pede mendapat respon positif."

"Kami berharap acara ini bisa menginspirasi banyak pelaku ekonomi dan pariwisata serta menggugah masyarakat Labuan Bajo untuk terus berkomitmen menjaga kelestarian dan kebersihan Labuan Bajo," ungkap Yulianus dalam rilis tertulis.

Yulianus sendiri mendukung penuh ajang Labuan Bajo Marathon 2022 yang diharapkan bisa menarik banyak minat masyarakat Manggarai Barat untuk berpartisipasi.

"Ini merupakan ajang event marathon berskala besar di Labuan Bajo. Kami sudah memberikan arahan kepada forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOMPIDA) untuk mengajak masyarakat ikut serta," tambah Yulianus.

Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dukung penuh ajang IFG Labuan Bajo 2022 yang akan berlangsung 29 Oktober mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News