Kehabisan Ongkos, Begal Sadis Ini Tusuk Tukang Ojek 13 Kali, Perhatikan Tampangnya

Kehabisan Ongkos, Begal Sadis Ini Tusuk Tukang Ojek 13 Kali, Perhatikan Tampangnya
RF (21), begal sadi saat di Mapolres Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (2/9). Foto: Dokumentasi Polres Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi menangkap begal sadis berinisial RF (21) yang beraksi di Kampung Legok Picung, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/9) malam.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan kasus pembegalan bermula saat RF hendak pulang ke Cisolok dari Jakarta.

Saat di tengah perjalanan, RF kehabisan ongkos. Uangnya tersisa Rp 30 ribu. Selanjutnya niat jahat RF timbul. Dia membeli sebuah pisau seharga Rp 20 ribu.

Pada Rabu malam, korban berinisial AJ (58) sedang bekerja sebagai tukang ojek. RF kemudian mendatangi korban dan minta diantarkan ke Kampung Lebak Nangka di Cisolok.

Saat tiba di Kampung Legok Picung, pelaku begal sadis itu meminta berhenti dengan alasan ingin buang air kecil.

"Akan tetapi korban terus jalan karena sudah mencurigai gelagat dari tersangka. Setelah itu tersangka menarik jaket dan menusuk korban," kata Dedy dalam keterangan tertulis, Jumat (3/9).

"Korban ditusuk sebanyak 13 kali pada bagian tangan dan badan. Korban ditusuk sebanyak itu dikarenakan sempat adanya perlawanan," sambung Dedy.

Selanjutnya, korban tergeletak bersimbah darah. Pelaku merampas sepeda motor korban dan kabur.

Polisi menangkap begal sadis berinisial RF (21) yang menusuk korban 13 kali saat beraksi di di Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News