Kehilangan Bek Andalan, Dejan: Tidak Ada Masalah

Kehilangan Bek Andalan, Dejan: Tidak Ada Masalah
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal tampil tanpa bek andalannya dalam pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya akhir pekan mendatang, Sabtu (11/6). Vladimir Vujovic tidak bisa berlaga karena sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Absennya pemain asal Montenegro itu tidak bisa dianggap sepele. Duetnya dengan Purwaka Yudhi di jantung pertahanan membuat Maung Bandung baru kebobolan dua gol dalam lima pertandingan ISC A.

Meski tak diperkuat Vlado, pelatih Dejan Antonic masih bisa percaya diri dengan barisan pertahanan tim asuhannya. Pasalnya, barisan pelapis lini belakang Persib diisi pemain-pemain mumpuni.

Sebut saja Hermawan yang memang sudah cukup senior sepakbola Indonesia. Selain ada itu Rudolf Yanto Basna, yang sempat menyandang gelar pemain terbaik saat memperkuat Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman Januari 2016 lalu.

“Kita masih ada Basna dan Hermawan, kita sudah sering mencoba mereka jadi tidak ada masalah,” ungkap Dejan saat disinggung soal kekuatan lini belakang Persib tanpa Vlado. 

Selain itu, Persib juga memiliki barisan penggawa muda seperti Jujun Saepuloh, pemain jebolan Diklat U-21 yang di musim 2016 direkrut tim senior. “Kita punya banyak pemain muda, tapi kalau sekarang semua mulai diturunkan kita harus hati-hati,” katanya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung bakal tampil tanpa bek andalannya dalam pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya akhir pekan mendatang, Sabtu (11/6). Vladimir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News