Kejaksaan Persilakan Tahanan Korupsi Sekadau Ajukan Penangguhan

Kejaksaan Persilakan Tahanan Korupsi Sekadau Ajukan Penangguhan
Kejaksaan Persilakan Tahanan Korupsi Sekadau Ajukan Penangguhan
JAKARTA – Kejaksaan Agung mempersilakan Muis Haka yang menjadi salah satu tersangka dugaan korupsi pengadaan tanah pembangunan kantor pemerintah Kabupaten Sekadau, Kalbar untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Sebab, permohonan penangguhan penahanan adalah hak tersangka.

       

“Untuk mengajukan (penangguhan penahanan), itu hak,” tegas Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Adi Toegarisman, Senin (12/3) dihubungi JPNN.

       

Kendati demikian, pengajuan penangguhan penahanan itu belum tentu dikabulkan oleh pihak Kejagung. “Untuk dikabulkan atau tidak, penyidik yang memelajari itu nanti,” ungkap bekas Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan  Riau, itu.

       

Dia menegaskan, tidak masalah kalau ada yang ingin mengajukan penangguhan penahanan tersangka dalam kasus itu. “Tidak masalah itu, tapi dikabulkan atau tidak tunggu hasil dari penyidik,” katanya.

JAKARTA – Kejaksaan Agung mempersilakan Muis Haka yang menjadi salah satu tersangka dugaan korupsi pengadaan tanah pembangunan kantor pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News