Kejar Target Penjualan, 4 iPhone Baru Siap Dirilis Tahun Depan

Kejar Target Penjualan, 4 iPhone Baru Siap Dirilis Tahun Depan
Jony Ive (Kanan) dan Tim Cook (Kiri) sedang mengamati desain pada iPhone. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Diolah dari laporan JPMorgan, disebutkan bahwa Apple berniat meluncurkan empat model iPhone terbaru secara sekaligus tahun depan. Langkah ini dilakukan guna meningkatkan penjualan Apple pada masa mendatang.

Melansir dari GSM Arena, Rabu (10/7), produsen ponsel asal Cupertino, Amerika Serikat itu akan membawa tiga ponsel berlayar OLED berteknologi modem 5G. Dua di antara mereka setidaknya akan berkamera ToF.

BACA JUGA: 2020, Apple Bakal Punya Modem Sendiri untuk iPhone

Apple biasanya merilis iPhone baru pada September, tepat saat musim liburan tiba. Tapi, pada 2019 hanya akan ada tiga perangkat.

Analisis dari JPMorgan menyebut, Apple juga menyediakan perangkat entry-level untuk dapat menggaet pasar. Kemungkinan Hp tidak didukung jaringan 5G namun memiliki harga lebih murah.

Kemudian, tiga iPhone flagship disinyalir menggunakan layar OLED dengan ukuran 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci. Semua peningkatan bertujuan untuk memulihkan pertumbuhan penjualan.

Dengan hadirnya keempat Hp baru, Apple berharap bisa mengirimkan iPhone baru sebanyak 195 juta unit pada 2020. Angka ini naik dari perkiraan sebelumnya yakni 180 juta pada 2019. (mg9/jpnn)


Diolah dari laporan JPMorgan, disebutkan bahwa Apple berniat meluncurkan empat model iPhone terbaru secara sekaligus tahun depan. Langkah ini dilakukan guna meningkatkan penjualan Apple pada masa mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News