Kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Tahun 2019 Resmi Berakhir, Nih Jawaranya

Kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Tahun 2019 Resmi Berakhir, Nih Jawaranya
Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto menyerahkan piala kepada perwakilan Fast Archery Club sebagai Juara Umum “Kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open I Tahun 2019” di Mabes TNI, Jakarta, Sabtu (22/6). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI) Letjen TNI Joni Supriyanto mewakili Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menutup secara resmi “Kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open I Tahun 2019” di lapangan Pusjaspermildas TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (22/6/2019).

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 18 - 22 Juni 2019 ini, memperebutkan medali pada Divisi Standart Bow sebanyak 41 medali emas, 41 medali perak dan 41 medali perunggu.

Untuk Divisi Recourve sebanyak 12 medali emas, 12 medali perak dan 12 medali perunggu. Divisi Compound sebanyak 12 medali emas, 12 medali perak dan 12 medali perunggu. Sedangkan pada Divisi Barebow sebanyak 12 medali emas, 12 medali perak dan 12 medali perunggu.

BACA JUGA: SIMAK! Pesan Panglima TNI kepada Tim SAR di Sulawesi Tenggara

Sementara itu, untuk Juara Umum diraih oleh Fast Archery Club dengan perolehan 18 medali emas, 18 medali perak dan 6 medali perunggu.

Panglima TNI dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Kasum TNI menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet yang telah bertanding dengan sportif dan berhasil meraih prestasi.

Panglima berharap atlet tidak berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai, tetapi terpacu untuk berprestasi lebih tinggi di lain waktu atau di lain kejuaraan.

“Selamat pada para atlet yang telah berhasil meraih juara. Semoga prestasi ini dapat mengantar saudara-saudara pada event yang lebih bergengsi,” katanya.

Panglima TNI berharap di masa mendatang atlet panahan Indonesia akan mengibarkan Sang Merah Putih di pentas internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News