JPNN.com

Kejutan Baru Dari Klopp Bagi Striker Wycombe Wanderers, Spesial Banget!

Rabu, 15 Juli 2020 – 16:58 WIB
Kejutan Baru Dari Klopp Bagi Striker Wycombe Wanderers, Spesial Banget! - JPNN.com
Pemain Wycombe, Adebayo Akinfenwa diajak Klopp berparade juara liga Inggris Liverpool.(Action Images/ADAM HOLT)

jpnn.com, INGGRIS - Kejutan dari pelatih Liverpool Jurgen Klopp kepada striker Wycombe Wanderers masih berlanjut.

Klopp bahkan mengundang Adebayo Akinfenwa ikut parade juara Liga Premier Inggris, setelah sebelumnya mengomentari bercandaan Akinfenwa yang sangat mengidolakan Liverpool.

Akinfenwa sebelumnya bercanda dalam wawancara pasca-pertandingan mengalahkan Oxford United 2-1, di babak playoff League One di Stadion Wembley, Senin waktu setempat atau Selasa (14/7) dini hari WIB.

Pria berusia 38 tahun ini menyatakan Klopp yang membawa Liverpool menjadi juara Liga Premier musim ini, menghubunginya melalui WhatsApp untuk merayakan kesuksesan bersama.

Atas candaan tersebut, Klopp akhirnya mengirimkan ucapan selamat kepada penyerang bertubuh kekar tersebut, karena berhasil membawa timnya promosi ke kasta kedua Liga Inggris.

Pelatih asal Jerman itu dalam konferensi pers juga mengatakan, Akinfenwa akan menjadi bagian dari perayaan Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris.

"Ketika terjadi nanti, di masa depan, ia diundang untuk parade, 100 persen. Saya melihatnya duduk di pertemuan tim dengan mengenakan jersey Liverpool, yang saya pikir sangat lucu," ujar Klopp yang dikutip Reuters (15/7).

Klopp mengakui menonton pertandingan antara Wycombe dengan klub milik Erick Thohir tersebut, beberapa hari lalu.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken