JPNN.com

Kekasih Agnez Mo Bernostalgia Saat Masih Dijuluki Maung Timo

Senin, 04 Mei 2020 – 14:41 WIB Kekasih Agnez Mo Bernostalgia Saat Masih Dijuluki Maung Timo - JPNN.com
Raphael Maitimo. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kekasih Agnez Mo, Raphael Maitimo memposting story di instagram miliknya setelah di-mention oleh fan yang berasal dari Bobotoh.

Dia menampilkan ceritanya saat berhasil mencetak hattrick dan membawa Persib menang 6-0 atas Persegres Gresik pada 20 Agustus 2017 silam.

"Nostalgia," bunyi komentar dari pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, Senin (4/5).

Maitimo selama di Persib memang dikenal lumayan tajam. Dari catatannya, saat berkostum Maung Bandung, dia juga mencatatkan 28 kali main dengan torehan sampai sembilan gol.

Karena itulah, dia mencapatkan julukan dari Bobotoh saat itu sebagai Maung Timo. Dia juga kerap menjadi andalan saat Persib buntu dalam mencetak gol. Sayang, dia hanya semusim memperkuat Persib pada 2017.

Pada musim 2018 dia berpindah ke Madura United. Saat di tim yang berasal dari Pualau Garam itu, Raphael Maitimo tak setajam di Persib. Bersama Laskar Sapeh Kerrab, dia hanya mencatatkan tiga gol.

Kini, pemain yang menjadi kesayangan Agnes Monica itu memperkuat Persita Tangerang. Dia mencatatkan, selama sembilan tahun berkarir di Indonesia, Raphael Maitimo kerap berpindah-pindah klub, jarang bertahan lebih dari satu musim.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy