Kekuatan Doa dan Air Mata Sang Ibu Iringi Windy Cantika Raih Medali Olimpiade Tokyo

Kekuatan Doa dan Air Mata Sang Ibu Iringi Windy Cantika Raih Medali Olimpiade Tokyo
Lifter putri Indonesia Windy Cantika Aisah bersiap melakukan angkatan snatch dalam kelas 49 Kg Putri Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo International Forum, Tokyo, Jepang, Sabtu (24/7/2021). Windy Cantika berhasil mempersembahkan medali pertama bagi Indonesia yakni perunggu dengan total angkatan 194 Kg. FOTO: ANTARA/Sigid Kurniawan/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Windy Cantika Aisah mempersembahkan medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Ibunya, Siti Aisah pun tak dapat menahan air mata saat menyaksikan putrinya Windy Cantika mendapat kalungan medali perunggu di Olimpaide Tokyo 2020.

Walaupun hanya menyaksikan putrinya bertanding dari layar kaca, untaian doa selalu tercurah untuk Cantika yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Alhasil tangis haru tidak henti-hentinya berhenti dari Siti Aisah saat tahu putrinya menaiki podium juara ketiga dan bersanding dengan juara-juara lainnya.

"Saya terus berdoa selama Cantika tampil. Dada saya berdetak sangat sangat kencang apalagi melihat Cantik sempat dua kali mengalami kegagalan di angkatan Snatch,”

“Begitu Cantika meraih medali perunggu tak terasa air mata deras mengalir di pipi saya. Begitu juga suami dan adik-adiknya yang sengaja berkumpul di rumah juga ikut meneteskan air mata kebahagiaan," ungkap Siti Aisah dari rilis yang diterima jpnn.com dari KOI.

Sang ibu selalu mengingat bagaimana perjuangan putrinya yang masih belia menjadi atlet angkat besi. Berbekal semangat dan keyakinan yang dimiliki anaknya, Siti Aisah hanya bisa mendoakan anaknya untuk bisa sukses ke depan kariernya sebagai atlet angkat besi.

"Semua itu terjadi karena teringat begitu beratnya perjuangan Cantika. Bukan hanya menghadapi lawan-lawannya lifter kelas dunia tetapi semangatnya yang sangat tinggi untuk bisa meraih prestasi.

Ibu Windy Cantika Aisyah, Siti Aisah tidak mampu menahan tangis air mata usai anaknya meraih medali pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News