Kelakuan Slamet di Sumur Keramat Bikin Heboh, Prajurit TNI Ikut Datang

Kelakuan Slamet di Sumur Keramat Bikin Heboh, Prajurit TNI Ikut Datang
Slamet menyeburkan diri ke sumur keramat. Foto: Ist/Prokal

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Warga Desa Kumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, dihebohkan oleh kelakuan Slamet, Sabtu (20/7) sore.

Bagaimana tidak, Slamet melakukan upaya bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sebuah sumur sedalam kurang lebih 10 meter.

Sontak warga yang mengetahui aksi Slamet itu, berusaha memberikan pertolongan. Bahkan tidak berapa lama kemudian, tim penyelamat dari Damkar, Basarnas, serta Polri dan TNI setempat langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Namun anehnya, Slamet yang masih hidup justru menolak untuk diselamatkan dan dievakuasi dari dalam sumur yang selama ini cukup dikeramatkan warga setempat.

Beberapa keluarga dan warga berusaha membujuk Slamet agar bersedia untuk diangkat keluar sumur. Namun justru ditolaknya. Dia malah melakukan perlawanan dan enggan dibantu untuk naik keluar dari dalam sumur.

BACA JUGA: Sedang Melamun di Teras Masjid, Dikepung Pria Berpistol, Oh Ternyata

Kondisi itu membuat petugas pun kesulitan melakukan evakuasi. "Korban masuk ke dalam sumur keramat yang kedalaman mencapai 10 hingga 13 meter. Korban sendiri sampai saat ini masih dalam keadaan hidup," kata Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni.

BACA JUGA: Umar Yusuf Tiba – tiba Masuk, Istri Rangga Langsung Teriak Histeris

Kelakuan Slamet menyeburkan diri ke sumur keramat membuat geger warga Desa Kumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News