Kelas! Prannoy H. S Memotivasi Christian Adinata Setelah Musibah di Malaysia Masters

Kelas! Prannoy H. S Memotivasi Christian Adinata Setelah Musibah di Malaysia Masters
Pebulu tangkis India, Prannoy H. S (merah) memberikan pesan motivasi kepada Christian Adinata (biru) yang mengalami cedera di bagian lutut kiri pada ajang Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (27/5/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pebulu tangkis India, Prannoy H. S turut merasakan kesedihan seusai lawannya dari Indonesia, Christian Adinata mengalami cedera di laga semifinal Malaysia Masters 2023.

Dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Malaysia, Sabtu (27/5/2023), Prannoy menang mudah seusai Nata -sapaan akrab Christian- mengalami cedera saat kedudukan 19-17.

Pemain kelahiran 17 Juli 1992 itu mengaku memberikan motivasi kepada peraih medali emas SEA Games 2023 tersebut seusai dibawa dengan kursi roda keluar lapangan.

Menurut runner up Swiss Open 2022 itu Nata harus bersabar untuk bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya.

"Saya pikir mengatakan untuk lebih sabar dan percaya diri sendiri. Hal ini merupakan perjalanan sebagai atlet yang kadang ada naik dan turun."

"Jangan terlalu kecewa dan semoga kamu lekas sembuh," ungkap Prannoy dalam laman BWF.

Christian Adinata mundur dari Malaysia Masters 2023 seusai mengalami sedikit masalah di bagian lutut kirinya.

Belum ada penjelasan dari tim dokter PBSI mengingat Nata akan dilakukan magnetic resonance imaging (MRI) terlebih dahulu.

Pebulu tangkis India, Prannoy H. S turut merasakan kesedihan seusai lawannya Christian Adinata mengalami cedera di laga semifinal Malaysia Masters 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News