Kelelahan Jadi Batu Sandungan

Kelelahan Jadi Batu Sandungan
Kelelahan Jadi Batu Sandungan
BARCELONA - Tertinggal tiga angka di belakang seteru abadinya Real Madrid yang menguasai klasemen sementara Liga Primera Spanyol, bukanlah situasi yang menyenangkan Barcelona. Mereka tidak sabar mengejar ketertinggalan.

   

Setelah tergelincir di Sam Mames, ketika ditahan imbang Athletic Bilbao 2-2 (6/11) pada pekan ke-11, Barcelona tidak mau mengalami hal serupa. Mereka harus menang saat menjamu Real Zaragoza dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 02.00 WIB).

   

Masalahnya, hambatan terbesar Barca adalah diri mereka sendiri. Para pemain Barca banyak yang harus bertarung melawan keletihan sepulang dari membela negaranya di pertandingan internasional. Ditambah lagi dengan yang pulang dengan kondisi cedera.

   

Lionel Messi dan Javier Marcherano baru pulang membela Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2014. Selain mereka, Andres Iniesta, Carles Puyol, Sergio Busquets, Victor Valdes, Gerard Pique, Xavi Hernandez, dan David Villa, juga baru pulang dari Kosta Rika.

   

BARCELONA - Tertinggal tiga angka di belakang seteru abadinya Real Madrid yang menguasai klasemen sementara Liga Primera Spanyol, bukanlah situasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News