Kelelahan, TK Masuk RS

Kelelahan, TK Masuk RS
Kelelahan, TK Masuk RS
JAKARTA - Aktivitas yang padat menyebabkan kondisi fisik Ketua MPR Taufik Kiemas (TK) drop. Sejak Senin lalu (28/6), pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1942, itu menjalani rawat inap di Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta.

Megawati Soekarnoputri, istri Kiemas, yang kabarnya hendak ke Eropa, pun membatalkan keberangkatannya. "Pak Taufik kelelahan. Maklumlah, usianya sudah 68 tahun," kata Pramono Anung, politikus PDIP yang juga wakil ketua DPR, di Jakarta kemarin (29/6).

Menurut Pram -- sapaan akrab Pramono Anung-- Kiemas letih setelah pulang dari kunjungan ke Jepang. Begitu tiba di tanah air, mantan ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP itu  langsung ke Palembang dan Medan.      

Benarkah Kiemas terkena serangan jantung? "Beliau memang pernah menjalani operasi jantung. Tapi, ini bukan serangan jantung," jawab Pram. Dia juga membantah rumor bahwa Kiemas sempat menggunakan alat bantu pernapasan. "Kondisinya terus membaik kok," ujarnya.

JAKARTA - Aktivitas yang padat menyebabkan kondisi fisik Ketua MPR Taufik Kiemas (TK) drop. Sejak Senin lalu (28/6), pria kelahiran Jakarta, 31 Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News