Kelompok Penerbang Roket Persembahkan 'Dikejar Setan'

Kelompok Penerbang Roket Persembahkan 'Dikejar Setan'
Kelompok Penerbang Roket. Foto: Dedi Yondra/JPNN.con

jpnn.com, JAKARTA - Band rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket hari ini (20/2) meluncurkan lagu baru berjudul 'Dikejar Setan'. Lagu tersebut terinspirasi dari kenangan masa kecil tiga personel Viki Vikranta (drum), Rey Marshall (gitar), dan John Paul Patton (bass).

Personel Kelompok Penerbang Roket merasa dulu selalu ditakut-takuti oleh orang tua apabila bermain hingga malam. Sehingga diharuskan pulang sebelum matahari terbenam.

"Kalau kami enggak pulang, orang tua menakuti bakal ada setan-setan yang menculik dan mengganggu anak-anak nakal. Kelihatannya sepele, tapi akhirnya sangat membekas di ingatan kalau malam hari itu waktu yang menyeramkan," kata John Paul kepada JPNN.com, Kamis (20/2).

"Dan lucunya, setelah kami mengalami itu puluhan tahun lalu, beberapa orang tua era sekarang ternyata masih menakuti anak-anak mereka dengan cara itu," sambung Rey.

Dikejar Setan direkam secara live oleh Kelompok Penerbang Roket di Studio Salihara, Jakarta. Para personel dibantu dengan oleh penata rekaman Bontelism, eks-gitaris Float.

Cover artwork lagu Dikejar Setan dari Kelompok Penerbang Roket diinterpretasi oleh seniman fotografi Yogi Kusuma. Menampilkan Tanya Ditaputri sebagai model.

Kelompok Penerbang Roket akan membawakan lagu Dikejar Setan untuk pertama kali saat tur nanti. Mereka dalam waktu dekat bakal menggelar tur lima kota di Indonesia. (mg3/jpnn)

Lagu baru berjudul 'Dikejar Setan' terinspirasi dari kenangan masa kecil tiga personel Kelompok Penerbang Roket.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News