Keluarga Abu Tholut Tuntut Rp8 Juta Dikembalikan

Keluarga Abu Tholut Tuntut Rp8 Juta Dikembalikan
Keluarga Abu Tholut Tuntut Rp8 Juta Dikembalikan
JAKARTA---Penangkapan tersangka kasus terorisme Imron Baihaqi alias Abu Tholut  masih menyisakan masalah. Keluarga Abu Tholut meminta Detasemen Khusus 88 Mabes Polri mengembalikan uang pribadi milik keluarga sebesar Rp 8 juta.

"Sampai sekarang belum ada kabarnya. Tidak ada pihak yang mengkonfirmasi siapa yang harus bertanggungjawab," kata adik Abu Tholut, Kusniati pada Jawa Pos kemarin (26/12).

Menurut bungsu tujuh bersaudara itu, informasi hilangnya tas berisi uang itu baru diketahui setelah Abu Tholut menelepon istrinya dari tahanan. Abu Tholut menanyakan soal tas hitam yang ditaruh di atas lemari buku.

"Mbak Fat (istri Abu Thalut, red)  bilang, sesaat setelah Densus pergi, semua tempat yang biasa untuk taruh uang sudah dicek (tetapi tas hitam tersebut tak ada di sana. Istrinya baru mengetahui isinya (yang hilang bersama tas) setelah ada pembicaraan dengan abang saya," jelas Kusniati.

JAKARTA---Penangkapan tersangka kasus terorisme Imron Baihaqi alias Abu Tholut  masih menyisakan masalah. Keluarga Abu Tholut meminta Detasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News