JPNN.com

Keluarga Bos Sembako Dirampok, Harta Benda Raib

Kamis, 16 Januari 2020 – 17:59 WIB Keluarga Bos Sembako Dirampok, Harta Benda Raib - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Aksi perampokan terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu keluarga yang tinggal di RT 04/02, Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, menjadi korbannya, Rabu (15/1) dini hari.

Mereka disekap di dalam kamar dengan mulut ditutup lakban dan kaki diikat tali rapia. Selain itu, korban juga diancam pelaku dengan senjata tajam.

"'Awas kalau teriak, saya tembak',” kata Iyen, salah satu korban sembari menirukan suara para perampok sadis yang menyatroni rumah tokonya kepada metropolitan.id.

Dengan suara terbata-bata, Iyen yang berprofesi sebagai wiraswasta itu, menceritakan betapa mencekamnya saat itu ketika sepuluh perampok menggasak isi rumah sembari membekapnya beserta suami dan dua anaknya.

Tak tanggung-tanggung, dua kendaraan roda empat, satu sepeda motor, hingga barang dagangan pun ludes digondol rombongan perampok tersebut.

Ruko sembako di pinggir jalan desa itu tiba-tiba jadi perbincangan warga setempat lantaran jadi korban komplotan perampok bertopeng. Pasalnya, komplotan perampok itu secara sadis masuk rumah, menyekap dan mengancam korban dengan senjata tajam lalu menggasak berbagai barang berharga.

Iyen menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/1/2020) dini hari saat ia dan keluarga tengah tertidur lelap.

Tiba-tiba sekitar pukul 02:00 WIB, kawanan perampok bertopeng membawa senjata tajam jenis golok masuk rumah lalu menyekapnya beserta kedua anaknya yang berumur sembilan dan lima tahun di kamar korban. Mereka diikat menggunakan lakban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...