Keluarga Kuatkan Susno

Keluarga Kuatkan Susno
Keluarga Kuatkan Susno
JAKARTA- Menjadi whistle blower dugaan kasus mafia pajak membuat Komjen Susno Duadji terancam karir dan keselamatan jiwanya. Namun, bagi keluarga besar Susno, mantan Kapolda Jawa Barat itu justru menjadi pahlawan yang mengharumkan nama kerabat.

   

"Kami yakin beliau benar dan sedang memperjuangkan kebenaran," kata sepupu sekaligus kuasa hukum Susno Duadji, Husni Maderi pada koran ini kemarin (27/03). Seluruh jaringan keluarga mendukung dan menjamin keselamatan Susno. "Kita memang agak selektif menerima tamu sekarang, sebab ada saja ancaman,"kata Husni.

   

Menurut dia, sebagai seorang jendral yang besar dan dibesarkan kepolisian, Susno tak mungkin bicara tanpa bukti. "Insya Allah beliau perwira yang tanggung jawab. Tidak akan mundur meski harus menanggung resiko yang berat," kata Husni.

   

Secara terpisah, istri Suno Duadji, Herawati  berbagi cerita tentang sifat dan keseharian Susno bersama keluarga. Secara pribadi, Herawati menilai suaminya sebagai pria yang jujur dan tegas."Sejak pacaran juga begitu, dia itu kalau memang benar bilang benar, iya ya iya, nggak ya nggak, suka langsung bilang suka, tidak juga langsung bilang tidak," ujarnya kepada sejumlah  wartawan di rumahnya, Puri Cinere, Depok, Jawa Barat kemarin.

    

JAKARTA- Menjadi whistle blower dugaan kasus mafia pajak membuat Komjen Susno Duadji terancam karir dan keselamatan jiwanya. Namun, bagi keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News