Keluarga Masih Selidiki Penyebab Adik Kandung Asta RAN Jatuh dari Lantai 6

Keluarga Masih Selidiki Penyebab Adik Kandung Asta RAN Jatuh dari Lantai 6
Asta (kanan) dan Rayi bersama teman-teman mereka di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, kemarin siang (9/11). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Asta menatap kosong gundukan tanah di depannya. Sembari merapalkan doa dan menabur bunga, gitaris grup RAN pemilik nama lengkap Astono Handoko itu tidak peduli kemeja putih yang dikenakan terkena tanah kubur.

Gundukan tanah itu adalah peristirahatan terakhir adik kandungnya, Andhika Raharja, 21.

Selain keluarga, dua personel RAN yang lain, yakni Rayi dan Nino, juga mengikuti prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, kemarin siang (9/11).

Saat beberapa awak media ingin mengabadikan momen, pihak manajemen melarang.

’’Maaf, kasih kesempatan buat keluarganya dulu ya, karena meninggalnya dadakan,’’ ucap salah seorang manajer RAN bernama Nana.

Menurut informasi dari Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, Andhika meninggal setelah melompat dari lantai 6 Gedung ITC Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/11).

’’Kalau dari hasil interogasi sopir korban, korban mengalami stres,’’ kata Purwanta melalui telepon.

Polisi sudah melakukan beberapa tindakan seperti evakuasi korban, olah TKP, dan interogasi para saksi mata.

JAKARTA - Asta menatap kosong gundukan tanah di depannya. Sembari merapalkan doa dan menabur bunga, gitaris grup RAN pemilik nama lengkap Astono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News